free html hit counter

Legenda Cibir Cara Bayern Memperlakukan Gotze dan Lewandowski

BeritaBintang – Masa depan dua pemain bintang milik Bayern Munich, yakni Mario Gotze dan Robert Lewandowski, memang sedang gencar dispekulasikan keberadaannya pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski begitu kedua pemain tersebut menyikapi rumor itu dengan cara berbeda. Jika Gotze secara terang-terangan ingin tetap bertahan bersama Die Roten, sementara Lewandowski justru mengatakan ingin hengkang dari Allianz Arena pada musim panas 2016.

Kondisi tersebut pun lantas mendapatkan respons yang berbeda juga dari manajemen Bayern. Tim pemenang Bundesliga 2015-2016 itu justru ingin melego Gotze ke Liverpool dan bakal mempertahankan mati-matian Lewandoswki dari kejaran Real Madrid di musim panas 2016.

Perihal tersebut pun lantas mengundang komentar dari mantan pemain Bayern, Mehmet Scholl. Ia mengecam cara berbeda yang ditunjukkan oleh manajemen Bayern dalam menyikapi masa depan dua pemain andalannya tersebut.

“Seorang pemain (Gotze) ingin bertahan dan terlihat sangat setia kepada Bayern Munich. Namun mereka (manajemen Bayern) justru berencana menjualnya ke klub lain di musim panas ini,” ketus Scholl, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Selasa (31/5/2016).

“Sementara pemain lain (Lewandowski) sudah secara terang-terangan ingin pergi, tetapi tidak mereka dengan tegas mengutarakan tidak menjualnya. Saya rasa ada perbedaan sikap dari mereka kepada dua pemain ini, dan itu sangat aneh dilakukan oleh klub seperti Bayern Munich,” tutupnya.