free html hit counter

Leg Pertama Madrid vs City Akan Panas

BeritaBintang  –  Real Madrid melawat ke markas Manchester City untuk menjalani laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Pertandingan leg pertama ini diyakini akan berjalan sengit dan panas.

Hal ini disampaikan langsung oleh bintang Madrid, Gareth Bale. Ia mengungkapkan, Madrid harus bisa menampilkan semua kemampuan terbaiknya agar bisa memenangkan laga yang diyakininya tidak akan berjalan mudah itu. Apalagi laga akan berlangsung di Etihad Stadium.

“Tentu saja kami ingin menunjukkan keperkasaan kami di laga ini dan kami ingin menang dengan mencetak banyak gol, seperti yang kami yakin kami bisa,” tutur Bale, seperti diberitakan Bintangbola.co, Selasa (26/4/2016).

“Tapi, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya kira, laga leg pertama selalu berjalan panas, riskan,” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Terakhir kali Madrid bertemu dengan City di laga kompetitif pada November 2012. Pada laga yang berlangsung di markas The Citizens tersebut, El Real gagal meraih kemenangan dan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.