free html hit counter

Lee Min Ho Sudah Siap Nikahi Suzy Bae demi Lindungi Pujaan Hati

BeritaBintang – Setelah dua tahun berpacaran, Lee Min Ho tampaknya ingin membawa hubungan cintanya dengan Suzy Bae ini ke arah yang lebih serius. Aktor tampan ini dikabarkan ingin segera membawa hubungan itu ke pelaminan alias menikah.

Mengutip Agen Bola Terbaik , kabar ini diperkuat saat Min Ho di wawancara oleh salah satu media cetak di Korea Selatan. Aktor Gangnam Blues ini mengatakan bahwa dirinya sudah lebih matang dan akan melakukan apa yang biasa dilakukan pria untuk melindungi cintanya.

“Seorang pria harus melindungi orang yang dia cintai,” ujar Min Ho dalam wawancara itu, seperti dikutip Linkalternatif.info.

Dalam wawancara itu, Min Ho juga ditanya perihal Suzy. Saat itulah, Min Ho menyatakan ingin segera menikah demi melindungi kekasih hatinya itu.

Kabar ini muncul di tengah rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Min Ho dan Suzy sedang berada di ujung tanduk. Pasangan ini dikabarkan berpisah dan Suzy telah menolak lamaran Min Ho untuk menikah.

Laporan yang beredar, Min Ho telah melamar Suzy saat keduanya berada di London beberapa waktu lalu. Sayang, Suzy menolak pinangan itu karena belum siap berkomitmen.

Tapi, Suzy membantah kabar itu. Dia menyatakan, pertemuannya dengan Min Ho di London itu tidak direncanakan dan kebetulan mereka bertemu karena sama-sama punya jadwal foto di kota itu.

Suzy juga menuturkan, keduanya sedang sibuk dengan karier mereka. Dia menegaskan, mereka akan saling mendukung satu sama lain. Min Ho dikabarkan sangat cemburu dengan kedekatan Suzy dan Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond.

Saat ini, Min Ho sedang disibukkan dengan syuting Legend of the Blue Sea yang dia bintangi bersama Jun Ji Hyun. Dia juga menjadi duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

“Sudah 30 tahun sejak Olimpiade Seoul pada 1988. Saya punya banyak kebanggaan, mengampu event global seperti Olimpiade Musim Dingin dan Paralympic di Pyeongchang yang dikenal atas pemandangannya. Bukan karena posisi saya sebagai duta, sebagai warga Korea, saya bangga,” tutur Min Ho.