free html hit counter

Lee Min Ho Belum Mau Wajib Militer karena Suzy ‘miss A’?

BeritaBintangLee Min Ho masih belum mau meninggalkan dunia hiburan dan ‘kebebasan’-nya untuk wajib militer. Namun, karena memutuskan untuk menunda masuk militer itu ia justru mendapat kritikan pedas dari para netizen.

“Lee Min Ho tidak punya rencana untuk masuk militer tahun ini. Sepertinya ia akan masuk tahun depan jika dapat panggilan,” kata perwakilan manajemen Starhaus Entertainment.

Pengguna internet menyebut-nyebut Suzy adalah alasan kenapa aktor ‘Heirs’ itu belum mau masuk ke camp militer. Lee Min Ho dan Suzy memang baru saja mengumumkan hubungan pacaran mereka pada Senin (23/3/2015) kemarin.

Namun kabar miring ini langsung dibantah oleh pihak Starhaus. “Suzy tidak ada hubungannya dengan keputusan Min Ho mengundur rencana wajib militernya,” tegas mereka.

Manajemen menambahkan bahwa dalam bulan-bulan ini pemeran Kim Tan itu akan sangat sibuk. Ada banyak sekali job syuting iklan dan acara-acara lain yang akan sangat menyita waktunya, sehingga sulit untuknya meninggalkan pekerjaan demi wajib militer.

“Dia sangat sibuk meski sangat hati-hati dalam memilih pekerjaan seperti drama dan film. Kesibukan Min Ho juga mencakup usahanya menyelesaikan kuliah,” tandas Starhaus.