free html hit counter

Lee Jong Suk Pilih Drama W Tamat dengan Sad Ending

BeritaBintang –  Malam ini, Rabu (14/9/2016), penonton akan bisa menyaksikan episode terakhir drama fantasi W. Bicara tentang akhir cerita drama yang dibintanginya, Lee Jong Suk mengaku lebih suka W berakhir dengan sad ending.

Pemilihan sad ending itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, sad ending akan sesuai jika melihat perjalanan cinta karakter Kang Chul dan Oh Yeon Joo selama ini yang hampir tak pernah bahagia. Di mata Jong Suk, akan sedikit aneh jika tiba-tiba dua orang beda dunia itu bisa bersatu.

“Begitu banyak hal telah terjadi, aku tak yakin bagaimana sebuah happy ending akan sesuai. Ini akan bergantung pada penulis skenario. Secara pribadi, aku memilih sad ending,” tutur Jong Suk dilansir Agen Bola Online.

Ia melanjutkan, “Kupikir akan bagus jika ini berakhir dengan sad ending yang halus. Sebuah konteks yang halus dan sebuah perpisahan yang sesuai akan menyakitkan tapi dapat dipahami. Itu juga akan membuat drama itu melekat di ingatanmu lebih lama.”

Meski demikian, Jong Suk tak menolak jika Kang Chul dan Yeon Joo pada akhirnya akan menikah meski mereka berasa dari dunia yang berbeda. Menurutnya, pernikahan pasangan kekasih itu juga akan menjadi ending terbaik.

“Jujur, mengakhiri ini seperti bagaimana Yeon Joo membayangkan dengan cinta, pernikahan, dan sebuah keluarga akan menjadi ending terbaik,” pungkas Panduan Judi Online.

Pemilihan sad ending Jong Suk ini bisa jadi adalah petunjuk tentang bagaimana akhir W malam nanti. Pasalnya, Jong Suk telah menyelesaikan syuting episode terakhir Minggu lalu dan tahu pasti bagaimana drama MBC itu berakhir.