free html hit counter

Berita Bintang – Lee Jong Suk dan Lee Na Young Rampungkan Pembacaan Naskah Romance Supplement

Berita BintangLee Jong Suk dan Lee Na Young Rampungkan Pembacaan Naskah Romance Supplement

Drama Romance Supplement dikabarkan akan segera memulai proses pengambilan gambar setelah merampungkan sesi pembacaan naskah, pada 26 Oktober 2018. Berdasarkan keterangan tim produksi, para aktor pemeran Romance Supplement memiliki chemistry yang sangat baik.

Dialog kocak bernada realistis dengan akting mendetail dari para aktor membuat ruang penuh tawa. Sementara itu, Lee Jong Suk dan Lee Na Young yang merupakan pemeran utama dalam drama itu membuktikan kualitas akting mereka dan bersinergi dengan sangat baik satu sama lain.

Lee Na Young berperan sebagai Kang Dan Yi, perempuan cerdas yang berprofesi sebagai copywriter. Sayang, ketika berada di puncak karier Kang mengalami kebangkrutan yang memaksanya untuk mencari pekerjaan baru. Ironisnya demi mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan, Kang rela memalsukan latar belakang pendidikannya. Dia berharap dapat memulai karier baru dengan kebohongan tersebut.

[ Baca Juga : ” Rahasia Di Balik Kata Excelsior Yang Sering di Ucap Stan Lee ” ]

Di lain pihak, Lee Jong Suk memerankan karakter Cha Eun Ho seorang penulis muda yang menempati posisi pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan Gyeoru di mana Kang Dan Yi melamar pekerjaan. Meski berwajah tampan, namun Cha dikenal sangat sinis.

Selain kedua aktor utama tersebut, sederet aktor pendukung juga akan mewarnai proyek ini. Sebut saja aktris Jung Yoo Jin yang berperan sebagai Song Hae Rin, salah satu editor di Gyeoru. Ada pula Wi Ha Joon dan Kim Tae Woo yang masing-masing akan berlakon sebagai Ji Seo Joon dan Kim Jae Min yang merupakan CEO Gyeoru.

Karakter lain yang juga layak diantisipasi dalam drama ini nantinya adalah direktur Go Yoo Sun yang diperankan oleh aktris Kim Yoo Mi. Sementara karakter Seo Young Ah, seorang karyawan sekaligus ibu yang sangat realistis akan dilakoni oleh aktris Kim Sun Young. Sementara aktor Jo Han Chul akan memerankan karakter editor veteran bernama Bong Ji Jong. Sementara lakon dua karyawam baru: Oh Ji Yol dan Park Hoon masing-masing akan diperankan oleh Park Kyu Young dan Kang Ki Doong.

Dalam event pembacaan naskah itu, sutradara Lee Jung Hyo mengungkapkan targetnya lewat drama tersebut. “Aku ingin menjalani syuting dengan tim yang bahagia. Pada akhirnya nanti, aku ingin kita semua berpisah dengan senyum di wajah masing-masing,” ujar Lee seperti dikutip dari Bintang Bola, Selasa (13/11/2018).

Pernyataan itu ditanggapi penulis skenario Jung Hyun Jung dengan, “Aku bahagia bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti kalian. Aku harap kita semua bisa bekerja sama dengan bahagia sampai akhir.”