free html hit counter

Berita Bintang – Lee Hi Nyanyikan Rap Lagu ‘No One’ Saat Tampil di Festival Musik Bikin Fans Kagum Dan Rindukan B.I

Berita Bintang Lee Hi Nyanyikan Rap Lagu ‘No One’ Saat Tampil di Festival Musik Bikin Fans Kagum Dan Rindukan B.I

Usai comeback pada pertengahan tahun 2019 lalu, saat ini penyanyi solo Lee Hi tengah disibukkan dengan kegiatan manggungnya. Di tengah kesibukannya itu, penyanyi kelahiran 1996 itu kerap membagikan berbagai foto dan video di Instagram miliknya yakni @leehi_hi.

Baru-baru ini, penyanyi naungan YG Entertaiment itu membuat para penggemar kagum sekaligus merindukan B.I eks iKON. Pasalnya, Lee Hi mengunggah sebuah cuplikan video yang menunjukkan dirinya sedang mengisi bagian rap di lagu terbarunya yang bertajuk “No One”. Aksi tersebut dilakukannya saat ia tampil di “Let’s Rock Festival” yang dilansir dari¬†Bintangbola pada Minggu (22/9) kemarin.

Bagian yang dulunya dinyanyikan oleh rapper B.I itu nampak diisi oleh Lee Hi dengan sukses. Dalam lagu “No One” tersebut, Pelantun lagu “Breathe” itu pun berhasil menjadi seorang rapper sekaligus penyanyi. Tak heran, para penggemar pun ramai memuji aksi pemenang Best Rookie Award di Seoul Music Awards 2013 itu.

“Sangat sempurna, Ya Tuhan.. Aku sangat menyukaimu!!” tulis @cadelinhado_doyo. “Aku sangat suka Lee Hi yang mengunggah bagian ini dengan baik! (emotikon) Rapper luar biasa!” ungkap @arin_ma.

“Ya Tuhan aku baru saja melihatnya di Twitter dua menit yang lalu. Aku sangat suka kamu, ini adalah salah satu favorit saya. Terima kasih,” ungkap akun @pola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ”¬†Episode Terakhir ‘Arthdal Chronicles’ Cetak Rating Tinggi, Fans Kompak Minta Season 2 ” ]

Di sisi lain, ada juga beberapa fans yang justru teringat akan B.I. Mereka kemudian mendadak merindukan rapper yang memiliki nama asli Kim Hanbin itu. Beberapa dari mereka berharap Lee Hi dapat menyanyikan lagu tersebut bersama B.I lagi. Akan tetapi, saat ini B.I diketahui telah ditetapkan menjadi tersangka kasus narkoba oleh kepolisian setempat.

“Apa kau merindukan Hanbin?? (emotikon),” tulis @nbilah.

“Hey aku suka lagu ini! Aku merindukan Hanbin,” tulis @munn_ta.

“Kami merindukannya juga,” ungkap akun @bryantarro.

“Ya, aku tahu, kami sangat merindukannya (emotikon),” tulis @_sarahe.

“Mungkin suatu hari kamu bisa bernyanyi dengan Hanbin lagi. Aku berharap banyak,” tulis akun @snowoftheni.

Sementara itu, “No One” menjadi lagu utama comeback Lee Hi usai hiatus sekian lama. Usai B.I terjerat kasus narkoba, Lee Hi menyanyikan lagu ini seorang diri. Lagu ini terbilang sukses karena berhasil berada di puncak berbagai situs musik Korea. Bintangbola