free html hit counter

LeBron Moncer, Cavaliers Songsong Rekor Kemenangan

BeritaBintangCLEVELAND – Tanpa mengurangi pengakuan kontribusi Kevin Love atau pemain Cleveland Cavaliers lainnya, LeBron James tengah disanjung oleh publik Quicken Loans Arena, markas Cavs.

Untuk ke-12 kali secara beruntun, Cavs terus “menggendutkan” rekening rekornya musim ini, di mana tak satu pun tim NBA lainnya bisa mencapai angka tersebut.

Angka 12 kemenangan ini juga tinggal terpaut satu kemenangan lagi untuk menyongsong pengulangan rekor atau dua lagi, guna melewati milestone 13 kemenangan mereka sebelumnya pada 2010 silam.

LeBron tampil ‘moncer’ dengan menyumbangkan 23 angka, plus tiga rebounds dan sembilan assist, saat membantu timnya menang, 105-94 atas Los Angeles Clippers. Kemenangan ini juga membawa Cavs memuncaki klasemen Central Division di Eastern Conference.

“(Rekor) jangka panjang. Seperti inilah seharusnya kami bermain. Sebuah kemenangan yang amat, sangat bagus buat kami,” seru LeBron kepada ESPN, Jumat (6/2/2015).

Sementara Clippers terpaksa menelan kekalahan tandang ke-10 musim ini dan pelatih Doc Rivers, membebankan pil pahit kekalahan timnya ke pundaknya sendiri.

“Kami sudah dipecundangi. Ini semua salah kami. Semestinya kami bermain lebih baik. Jelas, saya sendiri tak melakukan pekerjaan yang bagus. Kami tak menyiapkan diri sedini mungkin. Saya sudah merasa ketika mereka unggul sejak awal, kami takkan menang,” timpal Rivers.