free html hit counter

LeBron Menggila, Cavs Pastikan Status Juara Wilayah Timur

BeritaBintang –Cleveland Cavaliers sukses melaju ke fase play-off NBA musim ini dengan status juara Wilayah Timur. Kepastian ini didapat setelah Cavs menang meyakinkan 109-94 atas sang tamu, Atlanta Hawks. LeBron James hadir sebagai pahlawan Cavs kali ini dengan sumbangan 34 poin!

Pada laga di Quicken Loans Arena, Selasa 12 April 2016 WIB, Cavs sejatinya sempat tertinggal di kuarter pertama. Namun, armada Tyronn Lue sukses bangkit di dua kuarter berikut setelah masing-masing mencetak 29 dan 39 poin.

Di kuarter pamungkas, Cavs dan Hawks sama-sama membuat 19 poin. Keunggulan tuan rumah pun tak terkejar, Cavs akhirnya menang 109-94. LeBron muncul sebagai top performer dari kubu Cavs dengan 34 poin, plus masing-masing enam rebound dan assist. Sementara di kubu Hawks, Al Horford tampil cukup impresif dengan sumbangan 20 poin, 11 rebound, dan dua assist.

Dengan kemenangan ini, Cavs pun secara otomatis mengunci posisi puncak klasemen Wilayah Timur dengan koleksi 57 kemenangan, unggul tiga kemenangan atas Toronto Raptors di posisi kedua dengan raihan 54 kemenangan.