free html hit counter

Lebih Bersih, Zayn Malik Cukur Jenggot dan Bikin Fans Menjerit

BeritaBintang – One Direction, bisa dibilang sebagai salah satu sosok terkenal yang memiliki fans paling loyal sedunia. Yap, meski saat ini super group ini mulai memasuki masa vakum, nyatanya para Directioners tetap setia mendukung setiap personel One Direction, termasuk Zayn Malik yang hengkang di tahun 2015.

Kalau bicara soal loyal, rasanya tindakan maupun sikap yang berlebihan sudah jadi hal yang biasa terlihat dari para Directioners. Ini juga yang kemudian dirasakan Zayn yang tampil dengan fresh look dan tampak berbeda dari biasanya.
Berita Bintang
Seperti dilansir dari Agen Judi Terbaik, baru-baru ini Zayn memutuskan untuk mencukur habis kumis serta jenggotnya. Ini diketahui lewat foto yang di-posting Zayn di mana jenggot dan kumisnya tidak terlihat dominan pada wajahnya.

Bukan cuma itu saja, penampilan Zayn kali ini lagi-lagi sukses membuat para fansnya menjerit. Yap, banyak yang kaget dan merasa kalau idolanya tampil kurang kece tanpa kumis maupun jenggot, tapi tidak sedikit juga yang mendukung wajah baru Zayn Malik.
Berita Bintang

Ekspresi kecewa dan suka para Directioners sukses memenuhi kolom komentar foto Zayn tanpa kumis di Instagram maupun Twitter Linkalternatif.info. Tapi rasanya memang harus diakui kalau kekasih Gigi Hadid itu terlihat lebih ganteng maksimal bersama kumis dan jenggot di wajahnya.

Well, rasanya tidak mungkin kalau Harry Styles memotong rambut dan para fansnya hanya diam saja, begitu juga dengan Zayn Malik. Tapi kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih penampilan baru Zayn Malik?