free html hit counter

Lea Michele & ‘Spring Awakening’ Castmates Mengunjungi Siswa-Siswa Parkland untuk Produksi Musikal mereka

Berita BintangLea Michele & ‘Spring Awakening’ Castmates Mengunjungi Siswa-Siswa Parkland untuk Produksi Musikal mereka

Lea Michele membawa keahlian teaternya kepada para siswa di Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida Selasa (17 April), sebelum penampilan mereka di Spring Awakening. Pada tahun 2006, Michele memulai debutnya sebagai pemeran utama wanita dalam musik rock masa datang, berdasarkan dari 1906 permainan dengan nama yang sama.

Sejak 2012, Spring Awakening juga telah menjadi pilihan yang berani untuk program teater sekolah menengah, dan Michele tampak gembira untuk menyarankan penerusnya yang kehilangan 17 teman sekelas mereka untuk melakukan kekerasan hanya dua bulan yang lalu.

 

[ Baca Juga – ” ‘The Voice’ Contestant Jackie Verna Meliput Taylor Swift’s Country Classic ‘ TIM MCGRAW ‘ : Tonton ” ]

Michele tweeted foto grup pusing yang menampilkan dirinya dengan pemain sekolah menengah, serta beberapa rekan-rekannya sesama asli Broadway. “Sungguh suatu kehormatan bergabung dengan pemain Broadway Spring Awakening asli saya di Florida kemarin untuk bekerja dengan beberapa mahasiswa Stoneman Douglas dan rekan-rekan mereka dalam produksi Spring Awakening,” kata mantan Glee dalam keterangannya kepada Judi Online.

Setelah juga bertindak dalam produksi Broadway dari Les Miserables dan Fiddler on the Roof selama tahap awal karirnya, Michele jelas tahu satu atau dua hal tentang musikal. Dia memulai tur co-headlining dengan sesama alumni Glee Darren Criss bulan depan. Album studio keduanya, Places, dirilis pada April 2017.