free html hit counter

LCR Honda Pastikan Menggunakan Jasa Dua Pembalap di MotoGP 2018

BeritaBintangLCR Honda Pastikan Menggunakan Jasa Dua Pembalap di MotoGP 2018

Tim LCR Honda tahun ini telah memperpanjang kontrak pembalap utamanya, Cal Crutchlow, hingga 2019. Hal ini dilakukan manajemen LCR Honda karena penampilan rider asal Inggris terus membaik setiap tahunnya.

Namun, musim depan tim yang bermarkas di Monte Carlo itu agaknya akan menambah amunisi mereka. Pembalap Moto2, Takaaki Nakagami, diprediksi akan menemani Crutchlow tahun depan Agen Poker Terpercaya.

Nakagami merupakan pembalap yang memiliki cukup banyak pengalaman di ajang balap motor. Pembalap kelahiran Jepang itu memulai balapan 2007 di ajang 125 cc. Namun selama tiga tahun di ajang 125 cc, Nakagami belum pernah meraih titel juara.

Sempat absen dari ajang balap pada 2010, Nakagami mulai naik level ke ajang Moto2 pada 2011. Hingga 2017, pembalap yang berusia 25 tahun itu belum pernah meraih titel juara. Namun prestasinya di musim ini cukup menjanjikan.

{ Baca juga : ” Babak Belur Dihajar Madrid, Valverde Ingin Skuad Asuhannya Bangkit Menyambut Musim ” }

Hingga 11 dari 18 seri Moto2 digelar, Nakagami berada di posisi tujuh. Bahkan posisi ini menjadi hasil yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Komposisi ini akan mengulang masa LCR Honda pada 2015. Saat itu LCR Honda mengusung dua pembalap yakni Crutchlow dan Jack Miller yang saat ini membela panji Marc VDS (musim depan bergabung dengan Tim Pramac Ducati).