free html hit counter

Berita Bintang – Lawan Spurs, Fans Chelsea Diminta Tunjukkan Kelasnya

Berita BintangLawan Spurs, Fans Chelsea Diminta Tunjukkan Kelasnya

Cesar Azpilicueta punya permintaan khusus pada fans Chelsea bulan depan. Bek timnas Spanyol itu berharap seluruh fans menunjukkan kelasnya saat semifinal Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Selama dua pekan terakhir fans Chelsea memang sedang dalam sorotan. Pasalnya mereka melakukan aksi tak menyenangkan dari tribun.

Insiden pertama terjadi di Stamford Bridge saat melawan Manchester City. Fans The Blues menghina winger Manchester City, Raheem Sterling dengan perkataan rasis.

Selang beberapa hari tindakan serupa kembali dilakukan oknum fans Chelsea. Ironisnya mereka melakukannya di Hungaria, saat laga tandang melawan Vidi FC.

Manajemen Chelsea pun bereaksi keras dengan ulah suporternya. Mereka tidak akan menoleransi setiap aksi suporter yang bertindak di luar batas.

[ Baca Juga berita Bintang : ” Komunitas Yamaha Lexi Semakin Menjamur ” ]

Komentar Azpilicueta

Manchester United, Chelsea,Piala FA 2018

“Saya pikir derby lawan Tottenham akan menjadi ujian bagi fans. Kami harus menunjukkan bagaimana seharusnya fans Chelsea bersikap,” ujar Azpilicueta seperti dilansir Judi Bola Online.

“Kami butuh kekuatan maksimal dari fans untuk membantu tim. Jadi mereka harus menunjukkan sikap bagus di dalam dan luar lapangan.”

“Derby memang penuh rivalitas. Semoga saja kami mampu menang, demikian juga fans Chelsea yang menunjukkan kelasnya.”