free html hit counter

Laverty Gunakan Lencana Spesial di GP Spanyol

BeritaBintang –Ada yang berbeda dengan penampilan pembalap asal Irlandia Utara yang membela Aspar, Eugene Laverty, saat nanti balapan GP Spanyol pada Minggu 24 April 2016. Laverty akan memasang lencana Northern Ireland (NI) Air Ambulance pada kostumnya untuk mendukung program amal.

Irlandia Utara masih belum memiliki ambulans udara. Dan itu menjadi prioritas seorang dokter balap, John Hinds, sebelum dirinya meninggal pada Juli 2015.

Kini, sudah ada lebih dari 30 unit helikopter medis yang beroperasi di Inggris Raya. Irlandia Utara pun berharap menjadi negara yang ikut mendapat jatah helikopeter medis tersebut.

“Kami semakin dekat bisa mendapatkan ambulans udara untuk Irlandia Utara. Penting untuk menjaga benak orang segar agar kami bisa mencapai tujuan Dokter John Hinds yakni membawa ambulans udara ke Irlandia Utara,” kata Laverty, seperti dilansir Crash, Minggu(24/4/2016).

“Kami hampir mencapai tujuan itu, dan untuk sekadar mengingatkan, saya akan membalap dengan logo NI Air Ambulance pada kostum. Banyak orang yang bekerja keras di Irlandia Utara agar visi ini menjadi kenyataan, dan saya bangga memiliki kesempatan untuk membantu,” lanjutnya.