free html hit counter

Laris di Amerika Serikat, BTS Disejajarkan dengan Justin Bieber dan Selena Gomez

BeritaBintangLaris di Amerika Serikat, BTS Disejajarkan dengan Justin Bieber dan Selena Gomez

BTS semakin disukai penikmat musik di Amerika Serikat. Hal ini terbukti dengan beberapa konser BTS di Benua Amerika dipadati penonton dan tiketnya selalu ludes terjual.

Billboard Magazine mengabarkan bahwa musik yang dibawa BTS semakin mengenalkan musik Kpop dan membawa perubahan di industri musik barat. Dikutip dari Judi Online, Billboard memuji kesuksesan grup yang memiliki nama asli Bangtan Boys.

“Dengan musik yang ditampilkan merubah beberapa musik disini. BTS membuat kesan kuat pada pendengar di Amerika usai jejak Psy yang sebelumnya juga merubah pendengar musik barat,” tulis Billboard Magazine.

Saking terkenalnya, BTS yang memilki tujuh anggota ini banyak mendapatkan jadwal wawancara di media setempat. Ketujuh anggota yang terdiri dari Rap Monster, V, Jin , Suga, J-Hope, Jimin dan Jungkook ini juga dijadwalkan melakukan sesi wawancara dengan majalah People.

[Baca Juga -“Sibuk, Lay Tak Akan Hadir di Konser EXO Terakhir“]

Tentunya, prestasi yang dimiliki BTS membuka kesukesan industri musik Kpop di negeri sebrang. Nama BTS pun disajajarkan dengan penyanyi top papan atas di negeri Paman Sam, seperti Justin Bieber dan Selena Gomez.

Sementara, BTS akan dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 29 April mendatang di ICE BSD City, Tanggerang. Pihak IME yang berasal dari Malaysia telah merilis daftar harga tiket konser BTS di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang disediakan promoter untuk para Army, sebutan penggemar BTS di Indonesia.

Dalam akun Twitter resmi, lima kategori itu yakni kategori Red Zone yang dibaranderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.