free html hit counter

Lantunan ‘Cinta Palsu’ Drake dan JLo

BeritaBintangLantunan ‘Cinta Palsu’ Drake dan JLo

Rumor yang berada di sekeliling Drake dan Jennifer Lopez semakin menggila. Setelah Natal bersama, kini dikabarkan keduanya juga menikmati waktu menghabiskan perayaan pergantian tahun.Mereka terlihat di Las Vegas pada malam 1 Januari 2017.

Padahal sebelumnya JLo—sapaan akrab Jennifer Lopez—sudah menolak tawaran tampil di E11even Miami. Bayarannya mencapai US$1 juta. Mulanya, dikabarkan tawaran itu ditolak karena ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah yang baru dibelinya.

Namun JLo malah terlihat mendukung penampilan Drake di kelab malam Hakkasan di Vegas.

Sebelumnya mereka juga terlihat bersama di sebuah pesta. Dilaporkan mereka berdansa dan berciuman. Namun, pesta itu disebut-sebut palsu. Alih-alih pesta sungguhan, itu hanya buatan untuk video klip atas lagu baru hasil kolaborasi mereka yang akan dirilis.

Drake dan JLo memang mengerjakan lagu bersama. Menariknya, bagi sebagian pihak itulah yang menjadi alasan kedekatan mereka. Drake dan JLo dilaporkan sebenarnya tidak sedang dalam masa penuh romantisme, melainkan hanya berusaha ‘menjual’ lagu mereka dengan setting-an.

Baca Juga: ” Serangan Bom di Markas Penjaga Perdamaian Somalia, Tiga Tewas

Mereka membutuhkan ‘chemistry’ untuk musik bersama itu. Seorang sumber mengatakan, “Hubungan itu palsu, hanya untuk publisitas untuk album rekaman mereka bersama. Jika Jennifer dan Drake benar-benar berkencan, mereka akan lebih merahasiakannya.”

Apalagi sebelumnya Drake pernah buka-bukaan soal cintanya pada Rihanna—yang baru-baru ini memutuskan hubungan pertemanannya dengan JLo di media sosial setelah melihat sang penyanyi mengunggah foto bersama Drake. Tahun lalu, sang pelantun Fake Love itu pernah menyatakan cinta pada Rihanna di MTV Video Music Awards, di atas panggung dan melalui billboard.

“Lalu dia memulai hubungan dengan JLo hanya beberapa bulan kemudian?” tutur sumber.

Drake sebelumnya juga dekat dengan Taylor Swift dan dikabarkan menjalin hubungan, tapi itu hanya demi musik dan iTunes yang mereka bintangi.

JLo sebelumnya punya hubungan dengan Marc Anthony, yang sekarang sedang dalam proses cerai dengan istri barunya Shannon De Lima. JLo dan Anthony punya anak kembar, Emme dan Max.