free html hit counter

Lamborghini Tabrak Warung, Giring ‘Nidji’: Sopir itu Harus Tanggung Jawab

BeritaBintang – Kecelakaan yang melibatkan mobil sport mewah merek Lamborghini saat menabrak pedagang warung kecil di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, menyulut rasa keprihatinan masyarakat, termasuk musisi Giring Ganesha alias Giring ‘Nidji’.

Ia juga ikut merasa prihatin atas apa yang menimpa warung tenda kecil tersebut. Apalagi, kejadian itu memakan korban jiwa.

“Intinya ya driver yang bawa mobil Lamborghini itu harusnya tanggung jawab,” ujar Giring saat ditemui di saat ditemui usai jumpa pers Music Battle Vidio.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Pemain film ‘Sang Pencerah’ itu juga tidak mau memberikan tanggapan lebih soal kejadian tersebut. Ia hanya berharap agar pelaku yang menabrak bisa bertanggungjawab dan dihukum yang setimpal.

“Iya, kalau orang itu bawa mobilnya yang sangat cepet, harusnya lebih bertanggungjawab lagi dan harus dihukum yang setimpal,” tandasnya.

Seperti diketahui, sebuah mobil Lamborghini bernomor polisi B 2258 WM menabrak warung di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Kecelakaan itu menewaskan seorang pembeli.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/11/2015). Saksi mata mengatakan Lamborghini dan Ferari balapan dari arah timur. Kedua kendaraan mewah itu pun bersenggolan.