free html hit counter

Lamborghini Reventon Di-Make Over Jadi Mobil Pemusnah Zombie

BeritaBintangLamborghini Reventon Di-Make Over Jadi Mobil Pemusnah Zombie

Memerangi zombie tidak hanya mengandalkan senjata canggih saja, kendaraan juga sangat dibutuhkan. Namun, kira-kira kendaraan apa yang cocok?. Seniman rendering Vishal Patil, coba bereksperimen dengan membuat sebuah desain mobil perang lewat sentuhan digital. Dalam pikirannya, Lamborghini Reventon cocok sebagai kendaraan untuk membantu memusnahkan Zombie.

Secara desain, bagian eksterior Lamborghini Reventon mendapat banyak sekali pembaruan, seperti extralights, bulbar, pelat logam ekstra, dan setiap kaca diberi pelindung. Satu yang paling utama di sini adalah senapan mesin yang dipasang di atap. Tujuannya untuk mempermudah menembak Zombie.

{ Baca Juga, ” Intip Desain Kamar Maskulin Bergaya Evoking untuk Pria Kekinian ” }

Perubahan lainnya adalah bodi mobil di cat hijau, lengkap dengan logo bintang, bagian samping dan belakang diberi aksen tambahan jadi terkesan bekas tambalan. Kemudian peleknya didesain khusus dengan palang lima. Sayang sekali Patil tidak mengungkap interiornya, namun yang pasti dengan perubahan seperti itu secara otomatis kabin pun ikut berubah.

Supercar ini masih mengandalkan mesin bawaan pabrikan yaitu berkonfigurasi V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin yang juga digunakan oleh Murcielago LP640 mampu menghasilkan tenaga maksimal 650 hp. Dengan tenaga sebesar itu lebih dari cukup untuk melarikan diri dari tempat kejadian jika zombie tidak bisa dipukul mundur.

Akselerasinya dari 0-100 kilometer per jam hanya 3,4 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 340 km/jam. Dalam dunia nyata Lamborghini memproduksi Reventon dengan jumlah terbatas hanya 21 unit saja.