free html hit counter

Lamborghini Jadi-jadian Karya Petani: Pakai Mesin Motor

BeritaBintangLamborghini Jadi-jadian Karya Petani: Pakai Mesin Motor

Lamborghini dikenal sebagai mobil mewah dengan harga fantastis. Karena harga selangit itu pula, pemiliknya sudah pasti datang dari kalangan jetset yang punya uang berlimpah.

Namun, bukan berarti Lamborghini tak bisa disukai kalangan menengah ke bawah. Seperti halnya seorang petani yang satu ini. Sadar tak bisa memiliki unit aslinya, dia kemudian membuat versi replika dengan sedikit uang yang dipunya.

Dilansir dari Poker Online, Lamborghini Aventador ‘jadi-jadian’ ini memang nampak sederhana. Tetapi, tentu patut diapresiasi kreativitasnya. Kendati dibuat dengan sangat detail, namun dimensinya lebih mungil daripada Avantador aslinya.

Mobil tersebut dirancang dengan sederhana, mulai dari bentuk rangka hingga dilapis dengan pelat bodi. Mesinnya menggunakan milik sepeda motor dan dipasang di belakang layaknya Lamborghini asli.

[Baca Juga -“Supercar Bugatti EB 110 Reborn, Hanya Ada 15 Unit di Dunia“]

Kabin dirancang hanya untuk menampung dua orang. Dibuat meniru supercar, steering dan jok mobil juga dibenamkan menggunakan model balap. Keunikan lain juga ada pada konsol tengah, terdapat beragam tombol, salah satunya untuk menyalakan mesin.

Video yang diunggah ke akun Youtube memperlihatkan, Aventador jadi-jadian ini juga bisa dikemudikan. Pintunya menggunakan model gunting khas mobil sport asal Italia tersebut, atap juga bisa dibuka dan masuk ke dalam kompartemen belakang.

Tak cuma sampai di situ, kap depan, kap mesin belakang, sayap, hingga tangki bensin bisa dibuka otomatis hanya dengan menekan tombol di dalam kabin. Rekaman video juga memperlihatkan mobil ini menggunakan suspensi udara untuk mengatur ketinggian mobil. Keren!

Lihat videonya di bawah ini: