free html hit counter

Lamborghini Huracan Dilelang dengan Harga Pembuka Rp9.000, Mau?

BeritaBintang – Kabar satu ini memang edan. Lamborghini Huracan dilelang dengan harga pembuka 1 dolar Selandia Baru atau sekira Rp9.000 melalui Trade Me, sebuah website lelang terbesar di Selandia Baru.

Mobil tahun 2015 itu sudah dalam kondisi hancur akibat kecelakaan, namun tampaknya bagian mesin masih dalam kondisi baik. Meski begitu, kerusakan parah di bagian depan menyebabkan mobil ini tidak bisa dikendarai.

“Kondisi mobil ini sudah hancur dan tidak ekonomis lagi untuk diperbaiki seperti sedia kala oleh perusahaan asuransi,” demikian penjelasan di laman trademe yang dikutip oleh Daily Mail.

Dengan alasan itulah, Star Auction ditugaskan melelangnya dengan harga pembuka 1 dolar Selandia Baru.

Dalam foto tampak seluruh bagian mobil bermesin 5,2 liter V10 itu hancur, di antaranya sasis dan bagian depan. Dalam kondisi normal Lamborghini Huracan mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,5 detik dengan top speed 325 km/jam.

Beberapa orang langsung mengajukan penawaran ke website tersebut. Meski diberi harga pembuka 1 dolar, namun ada yang menawarnya dengan harga 44.700 dolar. Penawaran akan ditutup pada 30 Maret 2016.

Sekadar informasi, di Selandia Baru harga Lamborghini Huracan mencapai 500 ribu dolar atau sekira Rp4,5 miliar.