free html hit counter

Lama Vakum, Lyla Berencana Comeback Lewat Album Studio Tahun Depan

BeritaBintangLama Vakum, Lyla Berencana Comeback Lewat Album Studio Tahun Depan 

Grup band Lyla menunjukkan tanda-tanda akan comeback di industri musik dengan album teranyar. Kelima anggota band asal Jakarta ini pun tengah disibukkan dengan materi lagu yang akan dimasukkan di album studio ke-4 mereka.

Menurut sang vokalis, Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Naga, karya terbaru Lyla akan lebih spesial. Pasalnya, ini menandai comeback band ini setelah tiga tahun vakum meluncurkan album studio.

Demi hasil maksimal seluruh personel pun sudah masuk dapur rekaman sejak beberapa waktu lalu. Naga cs juga berharap mampu kembali mencetak lagu hits lewat album tersebut. Menurut pengakuannya kepada Judi Online, album Lyla ini berencana dirilis pada 2018.

“Rencananya, Albumnya mudah-mudahan bisa rilisnya tahun depan,” kata Naga saat dijumpai usai mengisi program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (22/8/2017).

“Tapi kita sudah mulai masuk studio sekarang. Sudah mulai recording juga, sudah ngumpulin materi lagu segala macam. Kita fokus garap album dimulai tahun ini,” tambahnya.

Menurut Naga, konsep untuk album terbaru mereka sudah dipikirkan dengan matang. Perencanaan sedetail mungkin temasuk tema yang akan diusung hingga pengemasan album masih terus dibicarakan baik antar anggota maupun pihak label.

[Baca Juga -“Natal, Album Baru Taylor Swift Bakal Diluncurkan“]

Terlepas dari masalah tersebut, Naga juga memastikan Lyla siap menyajikan musik yang lebih kekinian. Ia tak ingin band yang digawanginya monoton dengan konsep lama.

“Konsepnya sudah ada bayangan sih. Yah ada sedikit unsur musik kekiniannya ada. Macam-macamlah yang sekarang lagi hits juga bakalan ada. Tapi tetap pop-nya Lyla juga ada,” sambungnya.

Di samping itu, grup yang terbentuk sejak 2006 tersebut juga siap menggandeng penyanyi lain untuk berkolaborasi. Dalam keterangannya, sejumlah lagu di albumnya nanti, Lyla berniat untuk mengajak berduet.

“Tapi mungkin ada satu yang bakal menjadi sesuatu yang baru itu, ya featuring tadi. Di album-album sebelumnya kita belum pernah featuring dengan teman-teman yang lain, di album ini akan ada lagu yang featuring bareng teman-teman yang lain,” kata Naga.

Sementara itu, pelantun Magic ini sendiri sedang disibukkan melakukan promosi untuk single kelima dalam album Ga Romantis. Lagu bertajuk Sampai Disini itu mengedepankan aliran pop-ballad.

Lyla sendiri berdiri sejak 1 Juli 2006. Band dengan lima anggota termasuk Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bass) dan Difin (drum) telah meluncurkan album perdana yang berjudul Yang Tak Terlupakan pada 2008.