free html hit counter

Lama Vakum, Kelly Clarkson Akhirnya Muncul dengan 2 Single Baru

BeritaBintangLama Vakum, Kelly Clarkson Akhirnya Muncul dengan 2 Single Baru 

Penyanyi sekaligus jebolan American Idol, Kelly Clarkson pada pekan lalu mengumumkan dirinya akan merilis single baru, ‘Love So Soft’.

Namun, kejutan menarik diberikan Kelly bagi penggemar yang memesan album Art Of Life di iTunes jelang rilis pada 27 Oktober. Ia mengumumkan akan akan memberikan lagu kedua berjudul Move You sebagai unduhan gratis.

“Setelah memenangkan American Idol ada sebuah pernikahan yang diatur yang terjadi yang terkadang berhasil dan terkadang menghasilkan pengalaman terberat dalam hidup saya. Sebagai seorang seniman, American Idol memberikam saya sesuatu yang luar biasa, penonton dan platform bahkan sebelum merilis musik,” kata Kelly.

Pemenang Grammy Award berusia 35 tahun itu juga dikabarkan telah menandatangani kesepakatan baru dengan Atlantic Records pada Juni 2016. Sebelum akhirnya melepaskan kontraknya dengan RCA Records untuk album terakhirnya yang bertajuk Piece by Piece.

“Meskipun saya sangat berterima kasih kepada orang-orang luar biasa bahwa saya memiliki kesempatan untuk bekerja sama, saya tidak dapat menggambarkan kegembiraan bekerja dengan Julie Greenwald, Craig Kallman dan tim mereka di Atlantic Records. Kesetiaan, inovasi, dan kreativitas bahwa Atlantic Rekaman telah secara konsisten dibawa ke industri musik sangat menarik bagi setiap seniman untuk menjadi bagian,” imbuh Kelly.

[Baca Juga -“Wow! Dalam Sehari Video Klip Zayn Malik ft Sia Tembus 9,2 Juta Viewer“]

Sambungnya, “Kami telah memulai menciptakan sebuah catatan yang saya inginkan sejak saya masih kecil, dan sebuah catatan yang telah ditanyakan penggemar saya buat bertahun-tahun. Ini untuk masa depan.”

Saat melakukan siaran langsung di Facebook Live, Kelly juga menjelaskan mengapa dia mengganti label rekaman sebelum mengerjakan album kedelapannya.

“Apa yang keren tentang Atlantic Records adalah bahwa mereka mencintai setiap bagian dari kepribadian saya, sejauh semua warna suaraku. Saya menyukai sisi negara saya, saya menyukai sisi Broadway saya, saya menyukai sisi pop saya dan sisi perasaan saya, dan mereka benar-benar membuat rekaman apa pun yang saya suka, yang sangat langka. Jadi, saya sangat gembira dengan hal itu,” ungkap Kelly.

Sebagai informasi, single Kelly Clarkson Love So Soft juga sudah tersedia via Amazon, Apple Music, Google Play dan Spotify.

Selain merilis dua single baru, Kelly juga merilis video klip Love So Soft. Tak hanya itu, ia juga tengah mempersiapkan penampilamnya di Today’s Citi Concert Series. Demikian sebagaimana dilansir dari Judi Bola.