free html hit counter

Lama Menjomblo, Ronaldo PDKT dengan Kendall Jenner?

BeritaBintang –Bicara mengenai Cristiano Ronaldo, tak ubahnya seperti melihat sebuah “kesempurnaan”. Kaya, muda, tampan, dan penuh talenta, inilah sekilas gambaran sosok dari bintang Real Madrid dan Portugal tersebut.

Kehidupannya di arena lapangan hijau pun begitu menarik diikuti. Hal ini berbanding lurus dengan kemenarikan kehidupannya di luar lapangan, seperti saat dia berpacaran dengan super model asal Rusia, Irina Shayk, yang berjalan selama lima tahun.

Sejak putus dari Irina pada Januari 2015, Ronaldo memang belum lagi terlihat memiliki gandengan. Ayah satu anak ini pun tampaknya sadar telah begitu lama sendiri tanpa pasangan. Dan, kabar terbaru menyebutkan jika Ronaldo tengah berusaha lakukan pendekatan dengan aktris dan juga model Amerika Serikat, Kendall Jenner.

Kabarnya, Ronaldo telah mengirimkan serangkaian pesan genit mengundang adik tiri Kim Kardashian itu makan malam saat Kendall berada di Barcelona, Spanyol, pekan lalu.

“Kendall sangat tersanjung dengan perhatian dari Ronaldo, salah satu orang paling terkenal di dunia,” kata sebuah sumber dekat Kendall mengatakan kepada The Sun.

Baru-baru ini Kendall diberitakan telah mengakhiri hubungan singkatnya dengan salah satu personel boy band One Direction, Harry Styles. Dan sumber tersebut mengatakan Kendall masih ragu apakah bisa menjalin hubungan dengan CR7.

“Dia masih sakit hati dengan Harry. Tapi, menyambut baik perhatian dari Ronaldo. Dia saat ini belum memiliki rencana bertemu Ronaldo atau mengambil tindakan lebih lanjut, tapi siapa yang tahu ke depannya seperti apa,” ucap sumber tersebut