free html hit counter

Lahirkan Cucu Jokowi, Selvi Ditempatkan di Kamar Seharga Rp900 Ribu

BeritaBintang – Selvi Ananda, menantu Presiden Joko Widodo melahirkan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Sampai saat ini Selvi masih berada di ruang ruang pemulihan.

Pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta sendiri belum bisa menentukan kapan Selvi akan dipindahkan ke kamar khusus VVIP yang telah disiapkan.

Namun, informasi yang diterima Berita Bintang dari satpam RS PKU Muhammadiyah Surakarta yang namannya tak ingin dipublikasikan, kamar khusus untuk Selvi sudah dipesan jauh hari sebelum Selvi melahirkan.

“Kamar khusus untuk Selvi sudah dipesan jauh hari sebelum Selvi melahirkan di sini. Selvi akan menempati kamar VVIP,” ujar satpam tersebut saat ditemui Berita Bintang  di Solo, Kamis (10/3/2016).

Sementara Wakil Direktur PKU Muhammadiyah Surakarta, Eko Wandoyo tak menjelaskan di mana Selvi akan ditempatkan. Namun ia menuturkan untuk kamar VVIP di RS PKU Muhammadiyah, dihargai Rp900 ribu per hari.

“Saya tidak tahu di mana Selvi akan ditempatkan. Saya malah baru tahu bahwa mbak Selvi akan ditempatkan di kamar VVIP. Namun kalau kamar VVIP di sini seharinya Rp900 ribu,” ucapnya.

Sedangkan total biaya perawatan yang biasa diterapkan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, bila proses kelahiran itu dilakukan, biasannya menghabiskan dana sebesar Rp22 juta.

“Tapi untuk lengkapnya, silakan ditanyakan langsung ke bagian keuangan. Tapi kurang lebihnya segitu. Itu umum, tanpa melihat apakah itu anak presiden atau bukan,” pungkasnya.