free html hit counter

Berita Bintang – Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Berita BintangLagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari baru saja merilis single barunya yang berjudul Memilih Dia. Lagu ini bahkan dirilis bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36 beberapa hari lalu.

Satu pekan sejak hari perilisan, Memilih Dia menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Lagu ini bahkan dikait-kaitkan dengan kisah hubungan percintaan Luna Maya. Sebagaimana diketahui, Luna ditinggalkan oleh Reino Barack untuk akhirnya menikah dengan Syahrini.

BCL pun akhirnya memberikan tanggapan terkait hal ini. Menurutnya lagu Memilih Dia sama sekali tidak diciptakan untuk menyindir Luna atau Reino Barack dan Syahrini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jung IL Woo Bikin Fans Terpesona Usai Pamer Foto Super Imut Di Lokasi Syuting ‘Haechi’ ]

“Aduh nggak tahu ya. Yang pasti gini, lagu Memilih Dia itu kita bikin udah lumayan lama kerjasama dengan Lale, Ilman, Nino itu puasa tahun lalu. Kebetulan memang baru berkesempatan dirilis sekarang. Tadinya mau akhir tahun terus ada film Keluarga Cemara jadinya Harta Berharga duluan yang dikeluarin,” papar Unge saat ditemui Agen Bola Terbaik di Dahsyatnya Award 2019 di MNC Studios Jakarta Barat.

Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa lagu tersebut memang secara kebetulan muncul di momen yang pas dengan keadaan hati Luna. Lagipula Unge saat ini sedang fokus dalam membuat album baru setelah terakhir merilis album di tahun 2017 dilansir dari Agen Bola Terbaik.

“Aku terakhir ngeluarin album itu 2017, itu pun lagu-lagu yang udah aku kumpulin dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang aku punya keinginan pengin punya album yang memang punya message di balik lagu-lagu yang aku keluarin,” pungkas Bunga Citra Lestari.