free html hit counter

Lagu Kurang Manja, Syahrini Undur Jadwal Rilis Album

BeritaBintang – Lama tak terdengar suaranya di dunia musik, Syahrini akan kembali dengan album baru. Tapi masih harus bersabar karena ia mengundur jadwal perilisannya.

Alasannya terbilang unik, sebab mundurnya rencana tersebut karena beberapa lagu di dalam album itu dinilai kurang manja. Hal tersebut seperti yang diungkapkan pelantun ‘Sesuatu’ itu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (01/10/2016).

“Kemarin mau rekaman tapi lagunya kurang manja, kalau buat yang ini mau yang matang. Coba nanti kita lihat perkembangannya seperti apa ya,” ucapnya.

Meski begitu, Syahrini juga tidak mau penggemarnya menunggu terlalu lama akan karyanya. Sebagai ganti album kelimanya yang masih dalam proses produksi, ia pun menggantinya dengan sebuah single.

“Masih lagu pop aja, masih tentang cinta, cinta happy ending,” jelasnya kepada Agen Bola Online..

Untuk album barunya ini, Syahrini kembali memercayakan Melly Goeslaw sebagai pencipta lagunya. Kesuksesan di lagu-lagu sebelumnya membuat wanita yang kerap tampil glamor itu percaya dengan Melly.

“Kemarin juga sukses sama lagu ‘Seperti Itu’ dan RBT-nya bagus, di Youtube juga bagus. Jadi aku ngeliat progres lagunya harus lebih daripada itu. Ya memilih Teh Melly lagi karena memang senang lagu-lagunya beliau,” tandas Syahrini.