free html hit counter

‘Lagu Galau’ Al Ghazali Tembus 22 Juta Penonton di Youtube

BeritaBintang –   Memiliki paras yang tampan, musisi muda Al Ghazali mencetak berbagai kesuksesan di dunia Musik Tanah air. Al yang mengikuti jejak kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estyanti itu mampu mencuri perhatian para penikmat musik di kanal YouTube lewat singlenya yang berjudul Lagu Galau.

“Lagu Galau yang dinyanyikan Al Ghazali sudah dilihat 22 juta penonton di YouTube. Ini pencapaian luar biasa buat Pelangi Records,” ucap Yuliana, selaku Marketing Manajer Pelangi Records saat peluncuran album Pop Best Seller di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis , 21 April 2016.

Lagu tersebut pun masuk dalam album kompilasi Pop Best Seller, produksi Pelangi Records yang berisi 10 nomor lagu terpopuler di Tanah Air.

Pada album kompilasi kali ini, Pelangi Records bekerja sama dengan restoran cepat saji sebagai distributor album Pop Best Seller melalui Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Tak hanya Al yang meramaikan album kompilasi Pop Best Seller, sejumlah nama musisi terbaik pun hadir di dalamnya, seperti Bian Gindas, Angkasa, Yuni Shara feat Iwa K, Nano, Angkasa dan Ahmad Bersaudara.