free html hit counter

Lagu Baru Kanye West Terinspirasi Perampokan Kim Kardashian

BeritaBintangLagu Baru Kanye West Terinspirasi Perampokan Kim Kardashian

Kanye West sepertiny mencoba ‘menerapkan’ kutipan bernas dari Meryl Streep dalam pidato kemenangannya di Golden Globes 2017. “Take your broken heart, make it into art,” demikian Streep mengakhiri pidatonya saat menerima penghargaan Cecil B. DeMille di acara itu.

Kini Kanye mencoba mengubah ‘kesialan’ yang menimpanya sepanjang akhir 2016 menjadi karya.

Sumber dalam yang juga orang dekat Kanye mengatakan, tragedi perampokan sang istri, Kim Kardashian termasuk salah satu yang sangat menginspirasinya. Kanye berencana mengubah tragedi yang membuat sekeluarga Kardashian trauma itu, menjadi lirik lagu terbarunya.

Kanye juga akan membuat persahabatannya yang naik turun dengan Jay Z dan Beyonce menjadi salah satu inspirasinya. Masa sakitnya juga bisa jadi bahan tulisan.

“Kanye sedang menulis lirik yang berima tentang perampokan Kim di Paris, terpuruknya dia [Kanye] saat tur, perawatannya di rumah sakit belakangan ini, persahabatan dengan Jay dan Bey, dan segala hal yang telah dilaluinya beberapa bulan terakhir,” kata sumber itu.

Sumber itu melanjutkan, itu membuktikan sifat Kanye yang merupakan pencinta kerja.

“Dia menggunakan semua pengalaman sakitnya menjadi inspirasi untuk menulis musik baru. Dia merasa lebih baik dan kini bekerja keras mengerjakan lagu barunya,” kata sumber itu lagi.

Baca Juga: “ Dua Bandar Ganja Seberat 10KG diringkus Polisi

Tahun 2016 adalah masa-masa berat bagi Kanye. Ia mengawali tahun itu dengan meluncurkan album baru The Life of Pablo, yang memicu perdebatannya dengan Taylor Swift atas lagu Famous. Swift tersinggung atas lirik yang menyindir namanya di lagu itu. Kanye mengaku sudah meminta izin melalui telepon, sementara sang pelantun Shake It Off tidak merasa.

Tiga bulan terakhir di tahun 2016, hidup Kanye bagai menuruni roller coaster. Setelah Kim dirampok di Paris, Kanye diserang kontroversi karena mengaku mendukung Donald Trump. Ia lalu membatalkan konser setelah melontarkan makian salah satunya untuk Jay Z dan Beyonce.

Tak selang lama, Kanye harus dirawat di rumah sakit selama delapan hari karena dehidrasi, kelelahan dan krisis spiritual. Terakhir, ia dirumorkan cerai dengan sang istri.