free html hit counter

Lagi, Suporter Real Madrid Ditembaki di Irak

BeritaBintang – Duka kembali menyelimuti para suporter Real Madrid di Irak. Pada awal Mei 2016, kelompok suporter yang sama juga mendapat serangan.

Serangan kedua kali ini terjadi di Kota Baakouba dan menewaskan 12 orang. Penyerangan berlangsung saat para suporter menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2015–2016 antara Real Madrid versus Atletico Madrid yang dihelat di Kota Milan, Italia.

Berdasarkan laporan Bintangbola.co, Senin (30/5/2016), serangan tersebut terjadi sesaat sebelum pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Dalam serangan itu setidaknya 12 orang meninggal dan delapan orang mengalami luka berat.

Pada pertandingan final ini Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sempat mendedikasikan trofi Liga Champions yang diraih untuk ke-16 korban. Namun saat itu pihak Madrid belum tahu ada kejadian yang sama pada babak final.

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir. Kedua gelar tersebut berhasil mereka raih usai menyisihkan rival sekota mereka, Atletico Madrid. Pertandingan berjalan alot hingga diteruskan ke babak penalti. Madrid berhasil keluar menjadi juara setelah menang dengan skor 5-3.