free html hit counter

Lagi-Lagi, Keputusan Tepat Pilih Ban Antar Marc Marquez Jadi Pemenang Race

BeritaBintang Lagi-Lagi, Keputusan Tepat Pilih Ban Antar Marc Marquez Jadi Pemenang Race

Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai pemenang Grand Prix (GP) San Marino 2017. Menggeber motor RC213V di Sirkuit Misano, Marquez mengaku kunci suksesnya adalah pemilihan ban motor.

Pembalap 24 tahun itu mengatakan, ia dan tim telah berusaha keras untuk tampil di segala kondisi, termasuk saat balapan yang sebelumnya diguyur hujan. Marquez menegaskan sangat berhati-hati dan fokus selama race berlangsung.

“Terima kasih kepada tim atas kerja kerasnya. Saya sangat senang setelah apa yang terjadi di Silverstone (gagal finis). Kami terus berusaha siap menghadapi segala kondisi,” ungkap Marquez, seperti dikutip dari Agen Poker Online, Senin (11/9/2017).

So, karena tim tahu mengganti pengaturan dari basah ke kering membutuhkan banyak waktu, kami telah berdiskusi dan setuju jika saya merasa lintasan mengering bahkan kemungkinan sekecil apa pun balapan flag-to-flag, saya harus memberikan sinyal kepada tim,” timpal pembalap asal Spanyol itu.

{ Baca juga : ” Neymar Tinggalkan Camp Nou, Fernandez Minta Barca Move On ” }

“Dan saya melakukannya. Meski pada akhirnya itu semua tidak terjadi, tapi kami telah memilih keputusan tepat hinggamendapat hasil maksimal,” tukas The Baby Alien –begitu julukan Marquez.

Dengan kemenangan ini, Marquez kini kembali merebut tampuk pemimpinan klasemen sementara GP 2017. Sama-sama mengoleksi 199 poin, Marquez menggeser Andrea Dovizioso yang hanya puas finis urutan tiga di Misano.