free html hit counter

Laga Borussia Dortmund vs Real Madrid Suguhkan Pertarungan Kualitas Dua Liga

BeritaBintang –  Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengibaratkan laga kontra Borussia Dortmund sebagai pertarungan dua liga. Madrid bakal bertandang ke markas Dortmund pada Rabu 28 September 2016 dini hari WIB.

Keduanya akan saling berhadapan demi meraih kemenangan pada laga kedua fase Grup F Liga Champions 2016-2017. Menurut Kroos, laga kontra klub asal Jerman selalu menjadi ujian bagi Los Blancos –julukan Madrid.

Pada Liga Champions musim lalu, Madrid sempat menelan kekalahan 0-2 dari klub Bundesliga, Wolfsburg, di leg pertama babak perempatfinal. Beruntung, pada leg kedua, Madrid sukses mengukuhkan kemenangan 3-0 atas Wolfsburg.

“Kami sempat menelan kekalahan dari Wolfsburg. Namun pada akhirnya, kami memenangkan Liga Champions, tetapi kami tidak boleh melupakannya,” jelas Kroos, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Selasa (27/9/2016).

“Pertarungan antara (klub) Spanyol dan Jerman adalah laga antara klub berkualitas. Kami adalah liga terbaik selain Liga Inggris. Liga Spanyol berada di puncak saat ini,” pungkas pria berusia 26 tahun itu kepada Vibol.Online