free html hit counter

Ladya Cheryl akan Ramaikan Festival Sinema Prancis 2015

BeritaBintang –   Ladya Cheryl, pemeran Alya dalam film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta? tersebut akan meramaikan pagelaran Festival Sinema Prancis 2015 yang akan digelar 3-6 Desember 2015 mendatang.

Bersama John Navid yang merupakan salah satu personel band The White Shoes and The Couples Company, Ladya membintangi Return To Sender, salah satu film pendek finalis Kompetisi Film Pendek Festival Sinema Prancis 2015.

Bersama tujuh film pendek lainnya seperti Bid & Run, Sandekala, dan Sleep Tight Maria,  Return To Sender akan menjadi pembuka dalam pemutaran film Prancis pilihan selama ajang tersebut digelar. Jadwal pemutaran dan film apa yang akan didampingi oleh Return To Sender sendiri baru akan diumumkan pada 25 November 2015 nanti.

Besutan sutradara Vera Lestafa, film pendek berlatar belakang gerbong kereta api ini berkisah tentang seorang gadis yang membawa masa lalu dan mimpinya dalam sebuah koper. Dalam perjalanannya, ia menemukan titik balik dimana ia akhirnya harus memilih.

Kompetisi Film Pendek Festival Sinema Prancis telah hadir sejak 2012. Pemenangnya akan memiliki kesempatan terbang ke Prancis melihat filmnya diputar di festival film di negara tersebut. Sementara Festival Sinema Prancis sendiri merupakan festival film asing tertua di Indonesia dan memasuki tahunnya yang ke-20 tahun ini.