free html hit counter

Lady Gaga Dikabarkan Garap Album Baru Bersama Tony Bennett

BeritaBintang –   Lady Gaga dikabarkan akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat ini. Dia juga tengah mempersiapkan banyak karya, termasuk duet dengan musisi. Bahkan mempersiapkan album kolaborasi. Kabar itu membuat fans pemasaran.

Menurut BintangBola.Co, penyiar radio di Mix 96,1 di San Antonio, Texas, lagu baru dari penyanyi dengan julukan Mother Monster itu akan rilis dalam waktu satu bulan ke depan. Setelah memberikan informasi di radio, penggemar Lady Gaga mengajukan pertanyaan melalui Twitter. Dia begitu penasaran dengan penyanyi bersuara khas yang akan memanjakan fans dengan lagu baru.

“Apakah benar Anda mengatakan bahwa Lady Gaga akan mengeluarkan single baru bulan ini?” Menanggapi hal ini, Chase menjawab, “Itu benar”.

Selain itu, penggemar lain berbagi screenshot dari percakapannya dengan Chase. “Saya bekerja di radio. Itu tugas saya untuk mengetahui hal-hal seperti ini. Perusahaan rekamannya mengatakan kepada saya untuk menunggu single baru dalam 30 hari ke depan,” tulis penyiar radio itu.

Sebelumnya Gaga menegaskan bahwa album kelimanya akan dirilis pada 2016. Dalam wawancara, musisi yang juga teman kolaborasi Gaga, Mark Ronson membocorkan beberapa rincian tentang hal tersebut.

Menurut Ronson, mereka memang sedang mengerjakan album yang jujur dan otentik. Namun, Ronson tidak ingin mendahului sahabatnya untuk menjelaskan secara rinci karya yang bukan murni miliknya, meski ada camput tangan dia.

“Saya tidak bisa benar-benar menjelaskannya terlalu banyak. Saya merasa ini bukan kapasitas saya. Ketika waktunya tepat, dia pasti akan menceritakannya. Tapi itu adalah kumpulan lagu favorit saya yang pernah saya kerjakan. Saya menyukainya dan saya tidak bisa menunggu sampai kalian dapat mendengarkannya,” ungkap Ronson.

Dilansir BintangBola.Co, penyanyi pop dan jazz Tony Bennett menegaskan dirinya dan Gaga akan mulai bekerja pada proyek album kolaborasi pada awal 2017. Banyaknya proyek yang dikerjakan penyanyi nyentrik ini semakin membuat penggemar Gaga tersenyum.

“Dia dan aku telah berbicara untuk membuat album kedua. Dia sedang sibuk sekarang, tapi pada awal tahun depan kita akan mulai menggarap album ini. Akan ada lagu-lagu indah yang dia dan aku sama-sama sukai,” pungkasnya.