free html hit counter

Lady Gaga & Bradley Cooper Duet Maut di ‘A STAR IS BORN’, Bersiaplah

Berita BintangLady Gaga & Bradley Cooper Duet Maut di ‘A STAR IS BORN’, Bersiaplah

Kalian penggemar film bergenre musikal? Ada kabar gembira buat kalian. Sebuah film musikal Hollywood yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper siap menghibur kalian!

Kabar ini dihembuskan oleh variety.com. Kemarin Variety merilis sebuah artikel bahwa kedua tokoh dunia tersebut bermain dalam sebuah film musikal.

Dipertemukan sebagai lawan main, Gaga dan Bradley terlibat dalam kisah cinta yang inspiratif dalam sebuah film berjudul A STAR IS BORN.

Pada film ini Bradley Cooper diceritakan sebagai seorang penyanyi kawakan bernama Jackson Maine. Sebagai penyanyi terkenal Jack terbiasa menjalani tour ke berbagai tempat dan bernyanyi di depan ribuan penonton. Lirik lagu “Maybe it’s time to let the old ways down” adalah salah satu lirik lagu balad andalan yang ia bawakan.

[ Baca Juga – ” Tak Kunjung Dirilis, James Wan Janjikan Trailer Perdana ‘Aquaman’ Segera Hadir ” ]

Di sela penampilannya ia menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah bar. Di bar inilah ia bertemu dengan sosok wanita bernama Ally, seorang pernyanyi bar yang diperankan oleh Lady Gaga. Tak butuh waktu lama Jack pun terpukau akan talenta bernyanyi Ally dilansir oleh Bintang Bola.

Sebuah pertemuan unik terjadi. Jack yang sedari awal terpukau dengan suara Ally menantinya hingga bar tutup. Mereka pun berbincang. Sebuah ketakutan yang dirasakan Ally terungkap, dalam setiap penampilannya ia tak pernah menyanyikan lagu buatannya sendiri karena tak percaya diri. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena cibiran yang diterimanya. “Hampir semua orang yang menyaksikan penampilanku menyukai suaraku, tapi tidak dengan fisikku,” kata Ally di tengah perbincangan itu. Tak setuju dengan pendapat yang baru saja didengarnya, Jack pun membantah dengan pujian. “Tapi menurutku kau cantik,” cetusnya.

Scene demi scene berlanjut dengan ‘pemandangan’ yang sangat menyenangkan. Sedikit bocoran, menurut Variety demi menyuguhkan totalitas Cooper dan Gaga tampil sungguhan di panggung Coachella! Tepatnya di Glastonburry, tempat keduanya berbagi panggung dengan Kristofferson.

Bukan hanya itu, fakta lain menyebutkan bahwa Cooper tidak hanya bertindak sebagai pemain. Cooper turun tangan sebagai sutradara bersama rekannya Clint Eastwood yang juga pernah menjadi rekanannya pada film AMERICAN SNIPER. Usut punya usut, Gaga bukanlah pemeran pendamping yang pertama dicalonkan untuk film ini. Melainkan istri dari Jay Z, Beyonce-lah yang semula dipilih untuk peran tersebut.