free html hit counter

Ladies, Yuk Intip Posisi Bercinta yang Dijamin Orgasme

BeritaBintangORGASME tidak selalu jadi aktivitas yang mudah untuk dicapai dalam bercinta. Karenanya, perlu ada variasi dalam bercinta atau bahkan mengubah posisinya.

Tak ada salahnya untuk kenali 3 gaya bercinta berikut ini. Dijamin wanita mudah mencapai klimaks. Dikutip Agen Judi Online, berikut ulasan lengkapnya, Selasa (11/10/2016).

Doggy style

Bagi wanita, gaya bercinta doggy style termasuk posisi paling tepat dalam menstimulasi G-spot untuk mencapai klimaks. Agar permainan di atas ranjang makin hot, coba kenakan rok sambil bercinta. Hal ini akan membuat si dia makin penasaran dan bersemangat.

Cowgirl

Posisi cowgirl memungkinkan Anda untuk mengambil alih permainan ranjang. Kenikmatan dalam bercinta benar-benar ada dalam kendali Anda. Mulai dari kedalaman penetrasi, kecepatan, stimulasi payudara dan permainan nakal lainnya leluasa dilakukan dalam posisi ini.

Misionaris

Posisi seks misionaris merupakan salah satu posisi yang dapat membuat Anda lebih cepat mencapai orgasme. Kuncinya adalah tidak terburu-buru. Rasakan sensasi dan keintiman bersama pasangan dengan posisi ini. Hangatnya ciuman, tatapan, bahasa tubuh dari pasangan jika benar-benar dinikmati maka dijamin, posisi ini bisa membuat Anda orgasme!