free html hit counter

Kyrie Irving: LeBron James Bukan Alasan Saya Pindah ke Boston Celtics

BeritaBintangKyrie Irving: LeBron James Bukan Alasan Saya Pindah ke Boston Celtics

Kyrie Irving dipastikan akan membela panji Boston Celtics di NBA 2017-2018, usai enam musim terakhir memperkuat Cleveland Cavaliers. Point guard berusia 25 tahun itu pun membeberkan alasan mengapa ia memilih meninggalkan Cavs.

Irving secara terang-terangan membantah kalau ia memutuskan cabut karena ingin keluar dari bayang-bayang LeBron James, megabintang Cavs. Ia menegaskan kalau kabar yang santer beredar tersebut tidaklah benar.

“Tak ada kaitannya dengan LeBron. Saya bukannya ingin keluar dari bayang-bayangnya. Saya hanya sangat ingin menjadi seorang pemain yang sudah saya bayangkan sebelumnya, menjadi point guard yang komplet di tim hebat. Saya ingin lakukan pick and roll dan mampu rusak pertahanan lawan,” celoteh Irving sebagaimana dimuat Poker Online.

[ Baca Juga – Gabung Hornets, sang Pelatih Pastikan Dwight Howard Jadi Starter di NBA 2017-2018 ]

“Saya juga bukan pemain yang egois. Saya bukan tipikal pemain yang selalu satu lawan satu atau ingin satu lawan satu setiap saat. Bukan begitu saya melihat pertandingan. Yang jelas, saya ingin meraih kesuksesan bersama Celtics,” lanjut sang point guard lincah.

“Ini juga bukan karena uang. Kebahagiaan itu tak bisa dilabeli harga,” tandas pemain yang berjasa besar membawa Cavs meraih cincin juara NBA 2016 itu.