free html hit counter

Kunjungi Taj Mahal, William-Kate Berpose Mirip Putri Diana

BeritaBintang –Pasangan Pangeran Inggris, William, dan istrinya Kate Middleton mengunjungi salah satu keajaiban dunia, yakni Taj Mahal. Seolah ingin bernostalgia, keduanya berfoto sembari duduk di bangku di depan monumen tersebut layaknya mendiang Ibu William, Putri Diana pada 1992.

Berita Online

Kehadiran keduanya membangkitkan memori tentang kehadiran Diana di monumen tersebut. Kunjungan sang putri pada 1992 itu seakan mengirim pertanda atas kondisi pernikahannya dengan Pangeran Charles. Seperti diketahui, keduanya bercerai pada 1996.

Seperti diwartakan CBS, Minggu (17/4/2016), staf humas keduanya, Jason Knauf, mengaku William merasa sangat beruntung mengunjungi tempat di mana memori tentang mendiang ibunya melekat erat di benak para wisatawan yang berkunjung ke Taj Mahal. Saat ditanya mengenai monumen tersebut, putra sulung Diana itu hanya menjawab singkat, “Mengagumkan”.

Taj Mahal sering dinobatkan sebagai sebuah monumen cinta. Monumen yang terlihat simetris di keempat sisinya itu dibangun oleh Kaisar Mughal sebagai kuburan bagi istrinya Mumtaz Mahal. Monumen tersebut terletak di Agra, India.

Kehadiran pasangan kerajaan itu menarik perhatian pengunjung. Meski sisi kiri Taj Mahal ditutup serta dijaga ketat, pengunjung masih bisa masuk lewat sisi kanan. Puluhan orang yang melihat William dan Kate mengabadikan momen tersebut dengan kamera telefon seluler mereka.