free html hit counter

Kunci Sukses Hamilton Usai Alami Hari yang Buruk

BeritaBintangLONDON Setiap pembalap pernah mengalami hari yang buruk kala berada di lintasan. Hal tersebut dialami oleh pembalap Tim AMG Mercedes, Lewis Hamilton, lantas ia mampu memacu dirinya untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Hamilton sempat tampil tertatih pada awal musim Formula One (F1) 2016. Ia kalah dari rekan setimnya, Nico Rosberg yang sukses mencetak tiga kemenangan grand prix secara beruntun. Bahkan juara bertahan F1 tersebut terpaut 43 angka di papan klasemen balap.

Insiden GP Spanyol menjadi yang terburuk bagi Hamilton. Ia harus menghentikan perlombaan secara prematur akibat terlibat insiden tabrakan bersama Rosberg. Kejadian itu membuat jawara F1 tiga kali tersebut mencoba merenungkan nasibnya untuk tetap bangkit dan berpikir positif.

“Saya melihat kejadian balapan di Barcelona, itu merupakan insiden besar. Keesokan harinya, saya bangun pagi untuk berlari dan mencoba memikirkan hal yang baru, sebab di sisi lain saya berpikir mengejar defisit 43 poin itu sangat gila dan tak mungkin,” ucap Hamilton mengutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Sabtu (16/7/2016).

“Saya hanya manusia biasa, terkadang Anda mendapatkan masalah besar yang harus membuat keputusan untuk berpikir cepat, bahkan butuh waktu lama. Terpenting, kita harus tetap berjalan dan yakin,” tambah pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Perlombaan F1 telah memasuki seri ke-10, Hamilton mengumpulkan 167 poin. Kini ia terpaut satu poin dari Rosberg yang berada di posisi pertama dengan 168 angka.