free html hit counter

Kunci Mobil Ini Harganya Setara Rumah Gedongan

BeritaBintangKunci Mobil Ini Harganya Setara Rumah Gedongan

Secanggih dan sekeren apapun sebuah mobil, pasti tetap membutuhkan kunci. Entah itu digunakan untuk memutar kunci kontak atau sekadar mengirim sinyal ke komputer, agar pengemudi bisa menghidupkan mesin dengan menggunakan tombol.

Semakin mahal harga mobilnya, maka kunci kontak yang menjadi pasangannya juga harus terlihat mewah. Seperti kunci yang dibuat khusus untuk mobil Koenigsegg ini.

Dilansir dari Judi Online, sebuah pameran otomotif yang tengah digelar di New York, Amerika Serikat menampilkan sebuah kunci mobil yang sangat indah bentuknya.

Kunci tersebut dirancang khusus untuk mobil buatan pabrikan asal Swedia, Koenigsegg. Model mobil yang dimaksud adalah produk terbaru mereka, Regera.

[Baca Juga -“Stok Menumpuk, Produksi Honda Accord Dihentikan 2 Hari Setiap Bulan“]

Keunikan dari kunci itu adalah dibuat dari 40 berlian yang disusun sedemikian rupa, sehingga menampilkan bentuk yang elegan.

Tak hanya berlian, seluruh bagian kunci juga dibalur menggunakan emas 18 Karat, memberi kesan mewah dan eksklusif.

Pembuat kunci tersebut adalah seorang desainer perhiasan asal Italia, Ettore ‘Blaster’ Callegaro. Ia butuh waktu 140 jam untuk menyelesaikan kunci tersebut.

Meski tidak menyebut soal harga, namun kunci mewah dari mobil berbanderol Rp27 miliar diperkirakan bernilai US$250 ribu, atau setara dengan Rp3,4 miliar.