free html hit counter

Kunci Kebangkitan Marc Marquez Adalah Selalu Belajar dari Pengalaman

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan kunci kebangkitannya yakni belajar dari pengalaman. Menurutnya, apa yang ia alami pada musim lalu menjadikannya sebagai kunci keberhasilannya musim ini.

The Baby Alien memang membuat catatan gemilang kala melakukan debutnya pada 2013. Bahkan ia sukses menggondol gelar juara pada musim perdananya tersebut.

Memasuki musim berikutnya, tekanan demi tekan datang ke pundak Marquez. Sebab, ia menghadapi persaingan sengit dengan pembalap Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tak ayal kini ia memperbaiki pencapaian dengan mengumpulkan 125 poin berbanding 56 poin dari musim lalu.

“Saya mungkin belajar banyak dari 2015, ketimbang debut saya di MotoGP. Tahun lalu saya harus menghadapi tekanan, dengan kerap melakukan beberapa kesalahan,” ucap Marquez mengutip Panduan Judi Online, Selasa (14/6/2016).

“Saya yakin bahwa setelah melewati masa sulit ini dan saya bisa merasakan manfaatnya sekarang,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.