free html hit counter

Berita Bintang – KTM Siapkan Motor Petualang Terbaru

Berita BintangKTM Siapkan Motor Petualang Terbaru

`Perusahaan motor asal Austria, KTM kabarnya siap memeriahkan pasar otomotif India dengan meluncurkan 790 Advanture terbaru.

Seperti dilansir Bintang Bola, motor petualang ini sempat tertangkap kamera saat melakukan uji jalan. Menggunakan pelat nomor Eropa, KTM 790 Advanture kabarnya baru akan mengaspal tahun depan.

Meski tak diketahui secara pasti kapan motor terbaru itu akan dijual resmi, KTM India memastikan 790 Adventure akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Meski demikian, varian Rally spec-top tidak akan hadir di Tanah Hindustan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Pamerkan Bra lewat Dress Transparan, Tara Basro si Merpati Tampil Seksi ” ]

Siap dirakit secara lokal, motor terbaru ini diharapkan ditawarkan dengan harga kompetitif. Kabarnya KTM Advanture 790 akan dibanderol di bawah 10 lakh Rupee atau setara Rp198 juta.

Telah melakukan debut globalnya di EICMA 2018, KTM 790 Adventure memiliki tiga varian yakni versi Standar, 790 Adventure R dan R Rally.

Mesin

Tenaga untuk KTM 790 Adventure berasal dari mesin 799 cc, empat-stroke, DOHC, liquid-cooled, parallel-twin yang mampu mencapai 94 Tk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 88 Nm pada 6.600 rpm.

Dalam hal desain, versi standar hadir dengan fender depan biasa dan pengaturan kursi terpisah, sementara varian R menampilkan tampilan yang lebih reli dengan fender depan tinggi dan kursi tunggal Bintang Bola.