free html hit counter

Kritikan Suicide Squad Jadi Motivasi bagi Justice League

BeritaBintang –  Bintang film Justice League, Ezra Miller, menilai bahwa kritikan yang datang bertubi-tubi terhadap film Suicide Squad justru menjadi motivasi bagi para pemain dan kru film Justice League.

Suicide Squad saat ini telah mengantungi sekira 26 persen respons positif di situs barometer perfilman Rotten Tomatoes. Para penggemar bahkan meminta untuk menghentikan voting di situs tersebut.

“Anda tidak perlu melihat lebih jauh respons dari sutradara Suicide Squad dan para pemain untuk menanggapi ulasan negatif untuk merasakan bagaiamana kritik negatif memotivasi kita,” ungkap Miller seperti dilansir BANDAR BOLA, Jumat (12/8/2016).

Ia melanjutkan, “Pada akhirnya, kita tidak bisa mendasarkan apa-apa terhadap respons kritis. Sebagai seniman, kami bertujuan untuk menyenangkan semua orang dengan karya kita, tapi kami juga tahu bahwa kami harus tetap mengekspresikan diri kami sebaik mungkin.”

Justice League menjadi film selanjutnya yang akan dirilis oleh DC Comics. Film yang dibintangi oleh Miller, Ben Affleck, Gal Gadot, Ray Fisher, dan Jason Momoa ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2017.