free html hit counter

Kriteria Pemenang Model Asia’s Next Top Model Musim Keempat

BeritaBintangMENJADI seorang model memang bukan hal yang mudah. Terlebih jika mengikuti ajang pencarian bertaraf internasional, seperti Asia’s Next Top Model (AsNTM).

AsNTM musim keempat akan kembali dihelat dan segera tayang di layar kaca dalam waktu dekat. Tahun ini, para finalis yang terpilih berjumlah 14 orang yang berasal dari negara Hong Kong, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Mongolia, Myanmar, Korea Selatan, dan Indonesia.

Lantas, seperti apakah sosok model yang dicari dan dapat ditetapkan sebagai pemenangnya di AsNTM tahun ini?

Menurut mentor model yang sekaligus seorang model asal Indonesia, Kelly Tandiono, model yang dicari adalah yang tidak hanya memiliki penampilan fisik yang menarik dan cantik.

“Model yang kami cari adalah yang satu package. Mereka tidak hanya memiliki tubuh tinggi dan wajah yang cantik,” ujar Kelly dalam jumpa pers AsNTM XXI Lounge, Plaza Senayan, belum lama ini.

Kelly menambahkan sosok model tersebut harus memiliki karakter dan kepribadian yang baik. Serta dapat bekerja sama dengan fotografer dan para klien.

“Mereka juga harus memiliki karakter dan kepribadian yang baik, bisa bekerja sama dengan fotografer dan para klien. Perkembangan dari episode 1-13 bagaimana. Itu yang akan dinilai,” pungkas Kelly.