free html hit counter

Kristen Wiig Terpilih Perankan ‘Cheetah’ Musuh Utama Dalam ‘Wonder Woman 2′

BeritaBintangKristen Wiig Terpilih Perankan ‘Cheetah’ Musuh Utama Dalam ‘Wonder Woman 2′

Pencarian panjang pemeran musuh utama dalam ‘Wonder Woman 2‘ akhirnya berakhir sudah.

Sang Sutradara Patty Jenkins secara resmi mengumumumkan bahwa Ia telah memilih Kristen Wiig untuk memerankan musuh utama ‘Wonder Woman‘ dalam film keduanya yang bernama ‘Cheetah‘.

Ya, Wonder Woman akan bertarung dengan musuh super berjenis kelamin wanita dalam film ‘Wonder Woman 2‘!

“Sangat semangat untuk mengkonfirmasi sebuah berita yang menyenangkan. Ya! Benar! Aku merasa sangat beruntung bisa menyambut aktris yang sangat berbakat Kristen Wiig kedalam keluarga ‘Wonder Woman’. Tak sabar untuk segera bekerjasama dengan salah satu aktris favoritku ini dan yang telah kami rencanakan #Cheetah !!! @GalGadot ,” Ungkap Patty Jenkins lwat kepada Sakong Online.

[ Baca Juga – ” Mackenzie Davis Siap Dampingi Arnold Schwarzenegger Dalam ‘Terminator 6′ ” ]

Kristen Wiig sendiri merupakan pilihan yang sangat unik untuk memerankan karakter penjahat. Sebab ia sejak dulu dikenal sebagai aktris spesialis komedi lewat film-film laris seperti Bridesmaids, Ghosbusters, serta tentu saja acara televisi lawak yang meroketkan namanya ‘Saturday Night Live’.

Cheetah dalam versi komiknya adalah perwujudan dari Dr. Barbara Minerva, seorang arkeolog kaya raya asal Inggris yang melakukan ekspedisi di pedalaman Hutan Afrika.

Ia tanpa sengaja bertransformasi sebagai Dewi Cheetah saat tanpa sengaja terkenal efek sebuah ritual.

Cheetah berselisih dengan Wonder Woman saat Ia mengincar Lasso of Truth dan karena ambisinya yang tak ragu untuk membunuh orang-orang demi mewujudkan keinginannya.