free html hit counter

Kristen Stewart Diincar Bintangi Reboot ‘Charlie’s Angels’, Apa Perannya?

BeritaBintangKristen Stewart Diincar Bintangi Reboot ‘Charlie’s Angels’, Apa Perannya?

Kabar tentang penggarapan kembali film “Charlie’s Angels” telah beredar sejak tahun lalu. Pada 2016 lalu pula, Sony mengkonfirmasi bahwa film reboot tersebut akan digarap oleh aktris sekaligus sutradara Elizabeth Banks.

Seiring waktu berlalu, Elizabeth Bank masih mempertimbangkan siapa saja yang akan bermain dalam film “Charlie’s Angels”. Salah satu nama yang sedang diincarnya adalah Kristen Stewart.

[ Baca Juga : ” Idris Elba Akui Hampir Bermain dalam Beauty and the Beast ” ]

Bintang film franchise “Twilight” itu dianggap berpotensi untuk memerankan karakter salah seorang detektif perempuan elit yang dulunya diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait keterlibatan K-Stew nanti.

Selain K-Stew, aktris lain yang juga diincar menjadi anggota detektif elit adalah Lupita Nyong’o. Namun senada dengan Kristen Stewart, keterlibatan Lupita juga belum mendapat konfirmasi, seperti dilansir oleh Bioskop Online

Meski begitu, film “Charlie’s Angels” versi terbaru nanti telah dijadwalkan akan tayang pertengahan 2019. Akan seperti apa kira-kira? Kita tunggu saja.