free html hit counter

Berita Bintang – Kredit Mobil Toyota Cuma Rp 73 Ribu per Hari, Begini Caranya

Berita BintangKredit Mobil Toyota Cuma Rp 73 Ribu per Hari, Begini Caranya

Tidak dipungkiri, cara pembelian kendaraan dengan sistem kredit masih mendominasi di Indonesia. Kebanyakan, calon konsumen menghabiskan waktu antara satu hingga delapan tahun untuk membayar angsuran.

Nah, jelang tutup tahun, sebagai dealer Toyota terbesar di Tanah Air, Auto2000 menawarkan program menarik untuk pembelian kredit.

Berlaku selama Oktober 2018, calon pembeli yang memilih Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp 73 ribuan per hari, atau jika dibulatkan menjadi Rp 2,2 juta per bulan.

Sementara calon pemilik Toyota Avanza, bisa membeli LMPV ini hanya mencicil Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan.

Sistem ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Wisata Hutan dan Selami Samudera di Barat Jakarta, Zona Ubur-Ubur Menarik Mata Pengunjung! ” ]

Selain itu, Auto2000 juga mengajukan tawaran program Special Rate 1,3 persen untuk pembelian Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris.

Untuk lebih jelas mengenai perhitungan angsuran program dengan syarat masa tenor satu tahun dan DP 30 persen ini, pelanggan bisa meminta sales Auto2000 untuk membuat simulasi perhitungan.

Selanjutnya

Sedangkan untuk program down payment (DP) rendah, sebesar 15 persen untuk Toyota Agya dan Calya Rp 13 jutaan, Avanza Rp 21 jutaan, Sienta sekitar Rp 20 jutaan, dan Rush sekitar Rp 38 jutaan.

Dari masa tenor, Auto2000 juga menawarkan dari enam hingga delapan tahun. Syaratnya, DP 20 persen dan 27,5 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan, adalah tiga dan empat tahun plus opsi perpanjangan tiga dan empat tahun.

“Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam siaran persnya, dilansir Agen Bola.

Untuk menu penutup, paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan Comprehensive selama tiga bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.