free html hit counter

KPK Panggil 2 Pengacara untuk Tersangka Andi Narogong

BeritaBintangKPK Panggil 2 Pengacara untuk Tersangka Andi Narogong

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua pengacara untuk tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP, Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Dua pengacara yang bakal digali keterangannya pada hari ini sebagai saksi yakni, Robinson dan Anton Taufik.‎ “Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AA (Andi Agustinus),” ujar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2017).

Selain dua pengacara tersebut, penyidik juga memanggil saksi lainnya yakni, adik dari Andi ‎Narogong yakni Vidi Gunawan serta mantan Direktur PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharjo. Keduanya juga bakal diperiksa untuk tersangka Andi Narogong.

[Baca Juga -“Setya Novanto: Selamat Hari Buruh, Silakan Bersuara Namun Jaga Ketertiban“]

Sekadar informasi, Andi Narogong merupakan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP) tahun anggaran 2011 – 2012. Proyek ini pun diduga merugikan negara hingga Rp2,3 trliun.

Andi Narogong adalah tersangka ‎ketiga setelah sebelumnya dua mantan anak buah Gamawan Fauzi yakni Irman dan Sugiharto telah ditetapkan tersangka terlebih dahulu. Keduanya pun kini masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta.