free html hit counter

Kontrak Rossi dan Yamaha Mungkin Jadi yang Terakhir

BeritaBintang – Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan bahwa kontraknya dengan rider kawakan, Valentino Rossi mungkin menjadi yang terakhir. Mengingat usia The Doctor yang memang sudah tidak muda lagi.

Meski begitu, Jarvis tidak bisa memastikan itu benar atau tidak. Mengingat, pengalamannya bekerja sama dengan Rossi beberapa kali menghadirkan kejutan termasuk isu VR46 akan segera pensiun.

“Saya pikir harapannya dan harapan kami kemungkinan besar akan menjadi kontrak yang terakhir di MotoGP. Tapi jangan bilang tidak mungkin, seperti yang telah kami pelajari sepanjang kariernya hingga saat ini,” kata Jarvis, seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu (26/3/2016).

Rossi kini tengah berjuang untuk meraih gelar juara dunia ke-10 sepanjang karier balapnya. Sebab, musim lalu, pria asal Italia itu harus rela melepaskan mahkota yang tinggal di depan mata.

Pada seri terakhir di Sirkuit Valencia, Spanyol, Rossi harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang finis terdepan, sementara The Doctor ada di tempat keempat. Dengan hasil itu praktis menempatkan Rossi pada posisi dua klasemen akhir pembalap dengan selisih lima angka dari X-Fuera.