free html hit counter

Kontes Unik Izinkan sang Pemenang Tidur Bersama 35 Ekor Hiu

BeritaBintang –   Ada sebuah kontes unik yang diadakan Perusahaan Airbnb yang di mana pemenang dari kontes tersebut diizinkan untuk tidur di sebuah kamar berbentuk akuarium yang berada di bawah air serta berisi 35 ekor ikan hiu.

Perusahaan Airbnb yang bergerak di bidang penyewaan rumah, kamar atau vila bekerja sama dengan Aquarium de Paris di Paris, Prancis memberikan kesempatan unik untuk para penyuka tantangan agar bisa tidur di kamar yang dikelilingi oleh ikan yang terkenal ganas tersebut.

Kamar unik itu ditempatkan di dalam sebuah kolam berisi 3 juta liter air laut dan dikelilingi tembok kaca dibentuk dengan sudut 360 derajat yang transparan. Tembok kaca itu dibentuk sedemikian rupa sehingga orang yang berada di dalam bisa melihat suasana di luar kamar dan dapat melihat 35 ekor ikan hiu yang berenang di sekitar kolam.

Pihak penyelenggara kontes ini akan memilih tiga pemenang yang beruntung untuk menginap satu hari di dalam kamar transparan tersebut secara gratis. Dilaporkan, dari 11-13 April 2016, pihak pemenang berhak mengajak satu orang lagi untuk menginap bersama walaupun hanya satu hari saja.

Sebagaimana dilansir dari CNBC, Kamis (31/3/2016) terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati oleh pihak pemenang yaitu tidak boleh melakukan selfie ketika sudah gelap karena ikan hiu sensitif dengan cahaya, pemenang juga tidak diperbolehkan berenang tanpa ditemani tim dari Aquarium de Paris.

Peraturan terakhir yang cukup menegangkan adalah pemenang tidak boleh dilihat oleh hiu sebelum berada di dalam kamar berlapis kaca tersebut, sehingga sang pemenang hanya boleh dilihat hiu saat sudah akan tidur.

Bagaimana?apakah Anda tertarik? jika tertarik, untuk mengikuti kontes ini Airbnb meminta para kontestan untuk menuliskan esai dengan maksimal 550 kata yang berisi mengenai diri sendiri dan mengapa Anda berhak untuk menginap satu hari bersama dengan para hiu.