free html hit counter

Konser Terakhir BIGBANG Bertabur Bintang

BeritaBintangKonser Terakhir BIGBANG Bertabur Bintang

BIGBANG membuktikan diri tak hanya populer di kalangan fans, tapi juga selebriti. Buktinya, konser terakhir grup beranggotakan lima personel ini juga bertabung bintang karena dihadiri banyak artis Korea Selatan.

Akhir pekan lalu, BIGBANG menggelar konser “0.TO.10 Final” di Seoul selama dua hari pada 7 dan 8 Januari di Gocheok Sky Dome. Sebanyak 60 ribu fans memadati tempat konser, termasuk sejumlah selebriti yang berhasil tertangkap kamera penggemar.

[Baca Juga -“Ariana Grande dan John Legend Siap Kolaborasi di Lagu Beauty and The Beast“]

Junior dan rekan selabel BIGBANG di YG Entertainment terlihat ikut menyemangati G-Dragon saat konser. Terlihat ada BLACKPINK, Dara ‘Eks 2NE1’, WINNER, Lee Jae Jin ‘Sechskies’, hingga bos agensi Yang Hyun Suk.

Tak hanya dari rekan selabel, penyanyi dari agensi lain dan aktor-aktris papan atas Korea juga datang ke Gocheok Sky Dome untuk menikmati lagu-lagu BIGBANG secara langsung. Ada Bangtan Boys, Na Eun ‘A Pink’, Uhm Jung Hwa, Hyunseung, Lee Dong Hwi, Im Soo Jung, Kim Hye Soo, Eric Nam, hingga Park Bo Gum.

Sekadar catatan, “0.TO.10 Final” benar-benar menjadi konser terakhir BIGBANG dengan formasi lengkap sebelum ditinggal T.O.P. Seperti yang telah diketahui, pemilik nama Choi Sung Hyun ini akan vakum dari BIGBANG selama hampir 2 tahun karena menjalani wajib militer. Demikian dilansir Judi Bola.